Jumat, 20 Januari 2012

Kekuatan Perusahaan

Industri telekomunikasi berkembang di Asia Tenggara telah mendorong NASIO untuk terus menyajikan pelayanan terbaik dan hasil. Kami dilengkapi dengan beberapa faktor utama yang akan berbaris dengan kami dalam hal ini globalisasi dan era perdagangan bebas.

STRATEGI KEMITRAANKami percaya bahwa kebutuhan klien kami harus ditekankan dalam setiap proyek, namun kita secara permanen kontrol nilai kemitraan kami dan kriteria untuk keunggulan. Kami mampu untuk bekerja di lingkungan menyangkut berbagai proyek skala, lokasi, aspek teknis, dan persyaratan komersial. Kami memberikan peralatan dan layanan terbaik untuk mencapai kepuasan klien.

PENGALAMAN STAFNASIO operasi ini didukung oleh staf yang berpengalaman dan insinyur asosiasi dari bidang teknis dan pemasaran. Dengan lebih dari 65% dari staff kami datang dari latar belakang teknis, kami mendorong faktor-faktor yang membangun kompetensi yang akan ditambahkan ke mereka. Khusus dalam daya listrik; switching, sistem serat optik, teknologi radio microwave, sipil dan mekanik / listrik dll konstruksi, kami percaya bahwa tim kami yang berpengalaman adalah faktor utama untuk kami dan kesuksesan Anda.

SISTEM INTEGRASIKami memiliki tim yang kuat berpengalaman dalam integrasi jaringan dan sistem, terutama dalam teknologi telekomunikasi atau komputer, serta di daerah konvergensi.

AFILIASISebagai perusahaan kontraktor telekomunikasi terkemuka, NASIO hanya bekerja dengan yang terbaik. Kami memiliki hubungan jangka-waktu dengan salah satu pemain utama dalam industri ini, NEC Corporation, terutama dalam perdagangan peralatan transmisi. Kami memiliki salinan lengkap dari NEC Corporation dalam memberikan solusi terbaik untuk klien kami, dan ini termasuk penyediaan peralatan, dukungan teknik dan bantuan teknis.

KUAT tim penjualan dan pemasaranSebagai perusahaan terkemuka, NASIO menawarkan klien dengan solusi yang logis dan dapat diandalkan. Penjualan kami yang berpengalaman & tim pemasaran sangat senang untuk membantu klien kami untuk mengidentifikasi dan merumuskan masalah mereka dalam rangka bagi kita untuk keluar dengan solusi terbaik.


Sertifikasi

    
Sertifikat APINDO 2011
    
Sertifikat Autorized Distributor Autelan
    
Sertifikat CIQS Telkom 2010
    
Sertifikat GAPENSI 2011
    
Sertifikat ISO
    
Sertifikat KADIN 2011
    
Sertifikat SBU APNATEL 2011
    
Sertifikat SKT MIGAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar